Arsitek Di Bandung


a
is architect :
Jasa Desaign Arsitek Di Bandung

Principal : Asep Iwan Sutedi
Hp : 081383462798
Alamat : Jl.Raya Cinunuk Komp: Permata Biru Blog AB No. 07 Cinunuk Cileuyi Bandung 40393 Jawa - Barat
ais architect Studio yang bergerak dibidang Jasa Rancang Bangun Arsitektur di Bandung baik itu Rumah tinggal, kantor, Ruko, Hotel, Pabrik, Apartement dll apapun yang akan anda bangun kami siap membantu untuk dapat mewujudkannya.
kami akan memberikan harga yang kompetitip dengan hasil yang memuaskan.tenaga ahli yang berpengalaman dibidang rancang bangun selama 6 tahun Kami juga menerima kerjasama untuk jasa pembuatan gambar kerja
segera hubungi kami

Contoh Perhitungan Harga Desaign

Berapa Harga Fee desaign itu ?

Jangan Takut Dengan Biaya Desaign, Jasa Untuk Desaign yang Harus Dibayarkan oleh Klient hanya sebesar 3% dari total anggaran Biaya(RAB) nah..Murah kan
Missalkan anda mempunyai lahan dengan Ukuran 8 x 15
dan yang terbangun 8 x 10= 80M2 sisanya untuk GSB dan taman
Jika anda mengiginkan bagunan tersebut menjadi 2 lantai
maka total luas bagunan tersebut adalah: 160M2
Jika diasumsikan harga pembagunannya sebesar RP.2.500.000/M2
Maka Total harga Pembagunan tersebut adalah: 160M2 x Rp. 2.500.000 = Rp.400.000.000
Jadi Biaya yang harus Dikeluarkan Untuk Membayar Jasa Desaign Arsitek yaitu: Rp.400.000.000 x 0.03= Rp 12.000.000
Nah.Murah kan..

Contoh Perhitungan Rencana Anggaran Biaya

Berapa Harga Borongan itu ?

Sebetulnya dalam menilai suatu anggaran biaya tidak bisa kita asumsikan melalui harga / m2 dari luas bangunan yang akan anda bagun.
harga /m2 dari luas bangunan tersebut sebetulnya adalah harga ancang ancang dari Pemborong/Kontraktor kepada Client namun harga tersebut tidaklah Rill/Pasti dikarenakan belum diketahuinya material yang akan digunakan/di inginkan oleh client
sebagai Contoh saja untuk pembuktian pembicaraan diatas sbb:
bagunan yang akan anda bangun asumsi luas lantai 80 m2 menggunakan material lantai keramik lokal
sedangkan material bangunan yang saya akan bagun asumsi luas lantai 80 m2 menggunakan material lantai marmer

nah dari contoh diatas dengan luasan lantai yang sama apakah bisa kita asumsikan harga menggunakan asumsi harga /m2 dari luas bangunan...? jawabannya tentu tidak
lalau bagai mana mengetahui harga untuk membangun rumah tersebut
untuk mengetahui harga tersebut sebetulnya hanya ada satu cara yaitu harus dihitung sesuai besaran volume suatu aitem pekerjaannya yang menyangkut dari penggunaan material material yang akan digunakannya.
jika setelah dihitung dengan menggunakan material A terlalu mahal maka perhitungan dapat diganti dengan menggunakan material B atau material alternatif lainya.
Hormat kami
ais architect


Asep Iwan Sutedi

16 komentar:

  1. malam pak asep

    saya mempunyai lahan di bandung ukuran 15 x 30
    saya berencana mau bangun rumah tinggal.

    mohon kirim penawaran jasa designnya

    salam yudha

    BalasHapus
    Balasan
    1. baik pak nanti saya kirimkan surat penawarannya
      ke email bapak

      Hapus
  2. Anonim7:52 AM

    mohon kirim penawaran jasa design arsitek
    nya untuk rumah tinggal di daerah cileunyi bandung

    salam dewi

    BalasHapus
    Balasan
    1. baik ibu nanti saya kirimkan penawarannya

      Hapus
  3. Selamat Pagi Pak Asep
    Saya memperkenalkan Genteng Shingle Bitumen BITUTECH
    Genteng Rata Bitumen Aspal. Kuat, Ringan, Tahan Lama, Bergaransi tertulis 20 tahun. dapat di aplikasikan dengan kemiringan Atap minimal 5 derajat.
    Hub. 0813 11 39 6040
    http://www.bitutek.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Anonim6:53 PM

    kemarin saya tlp ga ada jawaban,,jadi saya tulis di sini + ke email bapak juga.
    mohon kirim penawaran harga design untuk rumah tinggal
    rencana bangun di daerah cihideung lembang bandung
    mohon konfirmasinya segera,,,,,
    Thanks

    Salam kenal
    Dodi

    BalasHapus
    Balasan
    1. baik pak dodi segera saya kirim penawarannya

      Hapus
  5. Anonim3:13 PM

    Selamat Siang Pak Asep,

    Saya bermaksud untuk menawarkan Genteng Shingle Bitumen, Semua Merk saya jual Seperti, BITUTECH, IKO, CERTAINTEED, TEGOLA, GAFF, DAKOTA, TITAN, DLL tergantung budget, Saya tidak hanya menjual Genteng Shingle Bitumen saja Pak, Berbagai Macam genteng dan penutup atap saya jual.

    Apabila Bapak ada kebutuhan silahkan Hubungi saya di 081288723001 atau 021 7265261, iklan kami bisa dilihat di indonetwork (Citra Roofindo Mandiri).

    Salam Kenal

    Wanti

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke bu wanti

      Terima kasih telah berkunjung

      Hapus
  6. Bagus mantap moga sukses,,mas Iwan

    jagan lupa
    kunjungi blog saya sumcream sumbawa cream oil
    menyembuhkan pegal linu

    http://sumcreamsumbawacreamoil.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih ya sudah berkunjung
      moga dagangannya laku abis
      dan blog nya mantap sekali
      jagan lupa dah sukses bagun rumah ke saya ya hehehe promosi nihh

      Hapus
  7. Anonim1:24 AM

    Mohon info harga design untuk rumah tinggal dan kantor
    saya rencana bangun di daerah sarijadi bandung

    Terima kasih

    Rahmat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baik pak rahmat
      nanti saya kirim penawarannya

      Terimakasih telah berkunjung

      Hapus
  8. salam hangat dari kami ijin informasinya gan, dari kami pengrajin jaket kulit

    BalasHapus
  9. Mohon info untuk design sekolah dan gedung serbaguna.
    rencana mau bangun sekolah di daerah Medan, Pak.
    Terimakasih.

    Ros

    BalasHapus

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.